Sabtu, 07 Mei 2016

ODOJ PASER BERSAMA RUMAH QUR'AN RAUDHATUL QALBU BEKERJASAMA DIRIKAN PONDOK SEDEKAH


 
Tana Paser. Dalam rangka membantu pedagang mikro muslim serta mengajak masyarakat Paser membudayakan sedekah Komunitas One Day One Juz Paser bersama Rumah Qur'an Raudhatul Qalbu bekerjasama dirikan Pondok Sedekah.
Hari ini (Ahad, 01/05) Pondok Sedekah langsung mulai beroperasi mengikuti Event May Day di area Wisata Belanja Paser.
1 Mei ditetapkan sebagai hari perjuangan kelas pekerja dunia pada Konggres 1886 oleh Federation of Organized Trades and Labor Unions untuk, selain memberikan momen tuntutan delapan jam sehari, memberikan semangat baru perjuangan kelas pekerja yang mencapai titik masif di era tersebut. Tanggal 1 Mei dipilih karena pada 1884 Federation of Organized Trades and Labor Unions, yang terinspirasi oleh kesuksesan aksi buruh di Kanada 1872 [1], menuntut delapan jam kerja di Amerika Serikat dan diberlakukan mulai 1 Mei 1886.
Event May Day di Kab. Paser diselenggarakan secara terbuka di area Wisata Belanja Paser pad pukul 10.00 wita dengan terlebih dahulu melakukan orasi di sepanjang jalan menuju Wisata Belanja Paser. Event tersebut dihadiri oleh 4 serikat yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Paser yang beranggotakan kurang lebih mencapai 5000 orang.
Harapan ke depan bagi para seluruh anggota yg tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Paser yakni meminta hubungan silaturrahim antara dinas terkait dapat terus terjaga dengan baik. Selain itu, mereka juga berharap pemerintah dan perusahaan tempat mereka bekerja lebih memperhatikan kesejahteraan hidup bagi para pekerja buruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar