Minggu, 03 April 2016

KAMMI PASER, BEM STIPER MUHAMMADIYAH DAN ODOJ PASER GELAR AKSI GALANG DANA

ODOJ PASER, Tana Paser - Berkenaan dengan berita duka yang menimpa salah satu warga Senaken, Siti (2 thn) yang mengidap penyakit tumor di wajah, KAMMI Paser, BEM STIPER Muhammadiyah dan ODOJ Paser langsung merespon cepat. Hari ini Sabtu (12/03), ketiga lembaga tersebut bersatu atas nama Donasi Peduli Paser dan langsung turun ke jalan menggelar aksi galang dana. 

"Galang dana kami lakukan di beberapa titik, diantaranya; di Simpang Empat MT. Haryono Senaken, POM jalur dua, Simpang empat Kandilo Plaza, Simpang Empat BNN, Pasar Snaken, Plaza Kandilo, dan Siring," tutur Hasbullah (KAMMI), salah satu relawan yang turut serta. 

Galang dana yang digelar sejak pukul 09.00 sampai pukul 12.00 itu berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 12.149.100,- Rencananya aksi galang dana akan dilakukan selama satu minggu. "Kami sudah mengurus perizinan ke polres untuk menggelar aksi galang dana selama satu minggu," jelas Khuzaimah selaku ketua KAMMI Paser. 

Adik Siti merupakan warga senaken yang tinggal di Jl Cerdrawasih, Rt 015 Gg. Fitrah. Ia divonis mengidap tumor. Di wajahnya terdapat benjolan besar yang sangat memprihatinkan. Sebelumnya ia telah menjalani satu kali operasi dan untuk kali kedua ia harus dioperasi kembali dengan dana sekitar 60 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar